PRESTASI TERBAIK YANG SANGAT MEMBAGAKAN SISWA-SISWI DIDIK SMPN 3 PARUNG PANJANG

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Bogor : Sekolah menengah pertama Negeri (SMPN 3) Parungpanjang, Desa Gitung Cilejet, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jabar baru baru ini mengadakan kegiatan Escoul pramuka kepada siswa-siswi didiknya disekolah tersebut, adapun kegiatan Ekschool ini adalah kegiatan di Sekolah, artinya kegiatan Ekshcool Pramuka maupun kegiatan Ekschool yang lainnya, ini adalah program mata pelajaran tambahan kepada Siswa-siswi didik di SMPN 3 Parungpanjang.

“Saat ditemui awak Media Warta Hukum. net di ruangan kerjanya Edi Juandi Spd, MM selaku Kepsek SMPN 3 Parung Panjang. Mengungkapkan keterangan kepada awak Media Warta h\Hukum yang pertama untuk kegiatan Ekschool Pramuka, begitu juga kegiatan Ekshcool Olahraga yang lainnya ini memang program mata pelajaran tambahan untuk para siswa siswi didik di SMPN 3 Parung Panjang dan alhamdulillah SMPN 3 Parung Panjang sudah banyak mendapatkan prestasi yang baik, sudah sering kali mewakili di tingkat kabupaten bogor, maupun tingkat Kecamatan Parungpanjang, adapun prestasi yang pernah didapatkan oleh siswa siswi SMPN 3 Parung panjang sebagai berikut, yang Pertama di tingkat Kabupaten Bogor, “Juara Kedua  volli Ball pria O2SN gabungan SMPN 3 dan SMPN 1 Parungpanjang pada tahun 2016, Juara Kedua, Volli Ball O2SN gabungan SMPN 3 dan SMPN 1 Parungpanjang pada  tahun 2017, Juara Kedua catur pria O2SN tahun 2017, Juara Kelima lomba sekolah sehat Kabupaten Bogor tahun 2017.

” selanjutnya prestasi yang pernah didapatkan siswa siswi SMPN 3 Parungpanjang di tingkat Kecamatan pada tahun 2016-2017 dan 2018 sebagai berikut, yang Pertama Juara Kedua Futsal pria MB Cup tahun 2016, Juara Kedua Futsal pria SMA 83 Legok Tangerang tahun 2017, Juara Keempat Futsal putri SMA 83 Legok Tangerang tahun 2017, Juara Kedua Futsal pria SMA 17 Legok Tangerang tahun 2017, Juara Kedua Futsal pria Alfalah Tangerang tahun 2017.

Sementara prestasi yang pernah diraih pada tahun 2018, yang pertama Juara ketiga Futsal putri MB cup, Juara Ketiga Acting putri MB cup, Juara Kedua Puisi MB cup, Juara Kelima LKBB MB cup, juara favourit LKBB MB cup, Juara Kesatu LKBB MH cup, Juara Ketiga Multimedia putri lambang lambang mathiaulhuda, Juara Keempat membuat peta putri lambang lambang mathiaulhuda, dari semua prestasi yang sudah diraih oleh siswa siswi SMPN 3 Parung Panjang dengan semangat yang tinggi para Siswa-siswi, ini adalah suatu kebanggaan yang sangat baik  disekolah kami. Ujarnya

Selanjutnya Edi Juandi menambahkan satu hal yang paling penting adalah dengan di usia sekolah yang baru 10 tahun ini, selama dalam kurun waktu 3 tahun terakhir siswa siswi SMPN 3 parung panjang yang sudah banyak sekali meraih prestasi yang baik kususnya di bidang olahraga, dan itu sebagian dari harapan kami sebagai Kepsek SMPN3 parung panjang ini, maupun para guru guru tenaga pengajar di SMPN3 parung panjang kedepannya sekolah SMPN3 parung panjang akan semakin lebih baik lagi. Ungkap Edi Juandi. (Hendrik. T/Sopian Abdillah)