DIGELAR MOTOR KROS SAPAT DI DESA BATOK KECAMATAN TENJO KABUPATEN BOGOR

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Bogor : Pemerintah Desa Batok baru-baru ini menggelar kegiatan acara motor kros, dengan mengambil tema SAPAT SAWARAS NU WARAS UBAR JALUR PARAWAN SAMPE KA SAPAT, sementara kegiatan acara ini di adakan di Lapangan Kampung Cilejet Rt 01/02, Desa Batok, Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 10/03 /2018. “saat ditemui awak media warta hukum panitia pelaksana  jumri disela sela kesibukannya memberikan keterangan kepada awak media yang pertama untuk kegiatan acara ini saya mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yaitu dari pihak kepolisian Polsek Parung Panjang begitu juga dari pihak aparat TNI Koramil Parung Panjang, karena berkat dukungan dan kerja samanya kegiatan acara ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Sementara kegiatan acara ini dihadiri juga oleh Muspika Parungpanjang, Kompol Nurahim selaku Kapolsek, AKP Ida Bagus selaku Kanit Binmas Polsek Parung Panjang, Babinsa Koramil Parung Panjang, ATA SUDRAJAT selaku Kades Batok, Kades Parung Panjang, Hj . Nina Kurniasih, yang didampingi oleh H. Arfi selaku ketua tim kemenangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan, Calon Bupati Bogor dan Wakil Bupati Bogor.

Selanjutnya untuk para peserta yang mengikuti kegiatan ini ada 1,115 orang peserta motor kros, dan sebagian besar juga dari bermacam macam daerah ada  yang dari Bandung, Garut, Sukabumi, Cianjur, Lampung, Tangerang Banten dan bogor, kegiatan acara inipun disponsori oleh Ade Yasin dan Iwan Setiawan sebagai Calon Bupati Bogor 2018-2023, dan juga disponsori oleh Jumri motor, ucapnya.

Jumri juga menambahkan untuk para peserta yang mengikuti motor kros ini kami sebagai panitia sudah sepakat kepada peserta untuk memberikan partisipasinya sebesar 100 ribu rupiah setiap para peserta yang mengikuti kegiatan ini, selain dari pada itu panitia sudah menyiapkan beberapa Dorpres yang pertama 10 unit Motor Mini, 2 unit Motor Matic, Dispenser, dan 1 Ekor Kambing dan banyak lagi yang lain-lainnya, tujuan dari kegiatan acara ini adalah mengikat tali silaturahmi dan persaudaraan intinya kegiatan acara ini adalah olah raga bukan kejuaraan. Ungkap Jumri motor ketua panitia pelaksana. (Hendrik.T /Sopian Abdillah).