Pemdes Ranca Iyuh Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Tangerang : Pemerintah desa (PEMDES) Ranca iyuh, kecamatan panongan, Kabupaten Tangerang – Banten, Baru baru ini menggelar kegiatan acara Bakti sosial Pengobatan gratis bekerja sama dengan komunitas titian kasih sosial, dimana kegiatan acara tersebut digelar dihalaman dan Aula kantor desa Ranca iyuh Minggu, 04/03/2018.

“Sementara warga masyarakat desa Ranca iyuh sangat antosias datang berbondong Bondong ke kantor desa untuk mendapatkan pengobatan secara gratis.
Saat ditemui Awak media warga masyarakat desa Ranca iyuh yang enggan menyebutkan Namanya mengukapkan kami sebagai warga masyarakat desa Ranca iyuh sangat berterima kasih khususnya kepada para medis dokter, perawat, apoteker dan para relawan,  yang sudah memberikan tenaga dan waktunya bisa kami berobat secara gratis kususnya warga masyarakat desa Ranca iyuh. Ucapnya

Selanjutnya Eman selaku kades Ranca iyuh disela sela kesibukannya memberikan keterangan pers dihadapan beberapa Awak media yang pertama kami selaku kades pemerintah desa Ranca iyuh mengucapkan banyak terima kasih kususnya kepada para medis dokter, perawat dan para Relawan yang dibawah naungan komunitas titian kasih sosial , yang kedua tujuan dari kegiatan bakti sosial Pengobatan gratis ini memang sangat bermanfaat dan membantu warga masyarakat khususnya di desa Ranca iyuh, dan Alhamdulillah dengan diadakannya kegiatan acara Bakti sosial Pengobatan gratis di desa Ranca iyuh berjalan dengan lancar, aman  dan kondusif, harapan kami selaku pemerintah desa Ranca iyuh kedepannya kegiatan acara bhakti sosial Pengobatan gratis ini dapat terlaksana kembali di tahun yang datang. Kata Eman selaku Kades Ranca iyuh.

Sementara tim medis dokter maupun perawat yang sedang memeriksa warga masyarakat desa Ranca iyuh, saat ditemui awak media menuturkan kami tim dokter dan perawat bersama relawan yang dibawah naungan komunitas titian kasih sosial.  Yang mana kegiatan  bhakti sosial Pengobatan gratis ini tujuannya adalah untuk membantu warga masyarakat, dan jujur kami katakan dari beberapa wilayah yang sudah kami lakukan dan kami adakan kegiatan bhakti sosial Pengobatan gratis ini di wilayah desa Ranca iyuh memang pelaksanaannya sangat berbeda sekali dengan wilayah wilayah lainnya yang sudah kami kunjungi,  artinya warga masyarakat yang datang untuk mendapatkan pengobatan secara gratis diberikan air mineral, pelayanan pun dibantu oleh para pemuda atau karang taruna, begitu juga ibu ibu PKK, yang ada di wilayah desa Ranca iyuh, dan dihalaman kantor desa juga memakai tenda untuk warga masyarakat yang akan mendapatkan pengobatan secara gratis, artinya kami sangat apresiasi terhadap pemerintah desa Ranca iyuh. Pungkasnya. (Hendrik. T)