Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (2018-2023)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Pada hari Kamis (13/02/2018) bertempat di Aula Hotel Camplong-Kecamatan Camplong-Sampang di adakan Pengundian Pasangan Calon (PASLON) Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2018 – 2023, hadir dalam acara tersebut Bapak Bupati Sampang (perwakilan), Wakapolres Sampang, Kepala Dinas Bakesbangpol, dan semua Pasangan Calon beserta Tim pendukung masing-masing Calon.

Menurut ketua KPUD Sampang (Syamsul Muarif) dalam keterangannya mengatakan, “Meminta kepada semua Pasangan Calon untuk saling bekerja sama dan juga saling menghargai antar Calon dan juga saya mengharapkan prosedur tata tertib yang telah kita sepakati juga telah ditetapkan oleh Peraturan-peraturan dari pemerintah Pusat”, Ujar Syamsul Muarif.

Kemudian setelah Kata sambutan dari berbagai pihak yang terkait di dalamnya, barulah diadakan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon dan hasilnya di tetapkan sebagai berikut, No. Urut 1 adalah H. Junaidi-H. Abdullah (JIHAD), No. Urut 2 adalah H. Hermanto Subaidi-H. Suparto (MANTAP) dan No. Urut 3 adalah H. Hisan-H. Abdullah (HISBULLAH), dengan selesainya Pengundian hasil nomer Urut maka kemudian masing-masing Pasangan Calon (PASLON) memberikan kata sambutannya.

Sambutan dari JIHAD mengatakan,” Terima kasih kepada ketua KPUD Sampang, Bapak Bupati Sampang, Bapak Kapolres Sampang beserta jajarannya serta Bapak Dandim 0828 beserta jajarannya dan juga pihak-pihak yang terkait didalamnya, tak lupa pula kami mengucapkan kepada Tim pendukung dari tingkat Kabupaten, tingkat Kecamatan bahkan tingkat pelosok desa termasuk juga bagi kawan dari Pasangan Calon lainnya beserta para pendukungnya, Selain itu kami dari Tim Jihad apabila terpilih dan menjadi Bupati Sampang akan berkomitmen untuk membangun Sampang yang lebih maju “, Ujar H. Junaidi sebagai Nomor Urut 1.

Sedangkan sambutan dari Nomor Urut 2 (MANTAP) yaitu H. Hermanto Subaidi mengatakan,” Saya mengucapkan banyak-banyak Terima kasih kepada ketua KPUD Sampang beserta anggota, Ketua Pancasila Sampang, Wakapolres Sampang, Dandim 0828 Sampang, Kepala Dinas Bakesbangpol Sampang, dan tak lupa pula kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang yang saya hormati, tujuan saya dari H. Hermanto Subaidi dan H. Suparto mengikuti PEMILUKADA yang dilaksanakan pada 27 Juni 2018 yaitu untuk memajukan Kota Sampang, karena selama ini Kabupaten Sampang merupakan salah satu daerah yang sangat tertinggal, maka dari itu, saya dari MANTAP apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang, tergerak untuk membangun Kabupaten Sampang yang lebih maju serta bermartabat paling tidak sejajar dengan kabupaten kabupaten lainnya yang telah selangkah lebih maju dari kabupaten Sampang, Selain dari itu selama dalam masa proses pecalonan, kita dari Pasangan Calon (PASLON) adalah satu saudara dan kami mengharapkan tidak adanya gesekan antara tim pendukung yang satu dengan Tim pendukung lainnya dan juga saya mengharapkan dari masyarakat Sampang untuk tidak memilih (Golput) semuanya berhak untuk memilih, karena ini merupakan pesta demokrasi masyarakat Sampang, yaitu dengan cara, Di ambil, di buka, di coblos baru dimasukkan “, Ujar H. Hermanto Subaidi selaku Pasangan Calon Nomor Urut 2.

Sedangkan dari No. Urut 3 (HISBULLAH) yaitu H. Hisan mengatakan,” Kami selaku Pasangan Calon Nomor Urut 3 sangat bersyukur karena mendapat undian dengan Urut 3,karena angka 3 adalah sesuatu angka kramat, semoga dengan angka keramat tersebut bisa membawa kami bisa terpilih dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang, dan apabila kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang, kami dari HISBULLAH akan membawa Sampang yang gi at membangun untuk masa kedepannya, Selain itu dengan angka keramat tersebut merupakan suatu acuan dan harapan dari masyarakat Sampang “, Kata H. Hisan selaku Pasangan Calon Nomor Urut 3. Setelah masing-masing dari Pasangan Calon (PASLON) memberikan kata sambutan, maka pelaksanaan Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut selesai, acara tersebut berakhir sekitar jam 12.30 Wib dan di sertai arak-arakan oleh Tim pendukung masing-masing Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang tersebut.