RAPAT KORDINASI PARTAI GERINDRA DALAM RANGKA PEMENANGAN PILKADA JATENG DAN KOTA TEGAL BERSAMA SUDIRMAN SAID

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Tegal : Sabtu (27/01/2018). Diskusi Ilmiah dan dialog Interaktif Koordinasi Pemenangan Pilkada Jateng dan Kota Tegal di Ruang Convension Hall Karlita Hotel Kota Tegal Yang di hadiri oleh 27 Pengurus Ranting, Pimpinan Cabang, Sayap Sayap Partai dan juga ratusan Satuan Relawan Indonesia Raya dari Partai Gerindra Kota Tegal. Hadir pula Bpk. Ahmad Muzani Sekjen DPP Gerindra, Bpk. H. Abdul Wahid Ketua DPD Gerindra Jateng, Bpk. Iskak Ketua DPC Gerindra Kota Tegal, Bpk. Dedy Yon Supriyono SE. ME Calon Wali Kota Tegal beserta Calon Wakilnya Bpk. Jumadi, dan Mantan Mentri ESDM RI Bpk. Sudirman Said Calon Gubernur Jawa Tengah, Kader kader simpatisan Partai Gerindra dari dalam dan luar Kota Tegal hadir juga di situ Bpk. Dr. H. Umar Utoyo Ketua DPC Gerindra Kabupaten Brebes.

Dalam acara Koordinasi pemenangan itu mantan Mentri ESDM Menyampaikan beberapa ulasan tentang bagaimana memperbaiki satu bangsa dengan Politik khususnya Jawa Tengah, “Secara profesi saya di sebut Tukang Beres-beres pengalaman dulu saya pernah bekerja di Aceh, di Pindad, di Pertamina dan lainnya. Tugas saya cuma untuk Beres-beres, “Ibarat Ibu-ibu menggeser Sofa di dalam rumah Apa yang akan kita lihat di bawah Sofa itu “Kotoran, Sampah dan apa saja pasti kita akan Temukan di situ peniti, kaos kaki sebelah,jarum,uang logam semua adalah sesuatu benda yg sudah di cari sebelumnya, hilang dan kita temukan saat kita beres-beres dan logikanya Beres-beres adalah sederhana untuk Perubahan. “Ujar Sudirman Said.

Di Jawa Tengah ini mesti ada Momentum perubahan, Karena Jawa Tengah letaknya di posisi tengah-tengah namun masih ada 15 Kabupaten yang terletak di Zona Merah atau Kemiskinan dan sebagian sudah Miskin Mutlak dan dalam Kemiskinan seperti ini “Adalah Tidak Bisa Kita Terima Dan Tidak Boleh Terbiarkan. “Imbuh pak Dirman. “Marilah kita benahi Jawa Tengah dengan mendekatkan kita pada Orang-orang Ahli di bidangnya, “Saya sudah Banyak berkeliling ke Universitas-Universitas banyak bertemu Rektor-Rektor, “Mereka banyak menyampaikan, Pak saya Banyak sekali mempunyai Ide-Ide Namun untuk Masuk Sangat sulit sekali” Ucapnya.

Maka dari itu Ijinkan saya dengan Ibu Fauziah untuk membangun Jawa Tengah ini, “Ijinkan saya membayar hutang saya untuk Jawa Tengah, dan Saya butuh Dukungan Panjenengan Semua, karena tanpa Panjenengan kami bukan apa-apa.  Apabila Allah SWT  memberikan Restu dan Panjenengan Sedoyo mendukung pencalonan Saya, “Saya bertekad untuk menjadi Gubernur nya Rakyat Miskin, “Saya Akan menjadi Gubernurnya Petani. “Saya akan menjadi Gubernurnya Nelayan dan akan Mengabdi pada Seluruh masyarakat Jawa tengah. Pungkas Sudirman Said Calon Gubernur Jawa Tengah 2018-2023 Dalam Sambutannya. “fier”