Serah Terima Jabatan Kapolres Sampang

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang :Di Lingkungan jajaran Polres Sampang melaksanakan acara Kegiatan serah terima jabatan dari Kapolres yang lama AKBP Tofik Sukendar, S.IK kepada Kapolres yang baru AKBP Budi Wardiman, SH. S. IK. 

Acara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (17/01/2018) Pada jam 08.15 Wib.
Dalam sambutannya Kapolres Sampang yang lama AKBP Tofik Sukendar, S.IK mengatakan, “Saya cukup berterima kasih terutama kepada Bapak Fadhilah Budiono selaku Bupati Sampang yang menerima untuk kerja samanya, juga kepada Dandim 0828 Sampang Letkol Inf Indramabudi beserta jajarannya dan tak lupa pula saya cukup acungi jempol dalam bertugas kepada seluruh jajaran Kepolisian Polres Sampang, Selain itu selama bertugas sebagai Kapolres Sampang, saya juga berterima kasih kepada masyarakat Sampang karena selama saya bertugas di sampang masyarakatnya sangat kondusif dan aman, terima kasih kepada Kapolres yang baru dan selamat bertugas di wilayah kabupaten sampang “, ujar beliau.

Sedangkan Kapolres Sampang yang baru AKBP Budi Wardiman, SH.,S.IK mengatakan,” Saya selaku Kapolres yang baru mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama Karena telah memberi Tugas atau diembankan kepada saya selaku Kapolres yang baru, dan siap mengemban tugas ini, Selain itu saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada rekan-rekan anggota kepolisian yang ada di polres Sampang karena telah di sambut begitu meraih dengan kesenian masyarakat Sampang, dan saya juga berterima kasih kepada Dandim 0828 Sampang Letkol Inf Indramabudi dan juga Bapak Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono yang telah hadir dalam acara serah terima jabatan ini, serta saya juga berterima kasih kepada temani teman media dan saya mohon untuk dukungan dan kerja samanya “, ujar AKBP Budi Wardiman, SH, S.IK.
Dalam wawancara atau jumpa persnya AKBP Tofik Sukendar, S.IK mengatakan,” kesannya apa yang diinformasikan tentang Sampang jauh berbeda apa yang saya alami selama bertugas di sini, Selain itu tugas atau kewajiban selaku Kapolres Sampang masih banyak tugas yang belum terselesaikan, dan saya cukup berterima kasih kepada anggota saya, pihak media dan tak lupa pula kepada Dandim 0828 Sampang yang selama ini menjadi Mitra kerja kami, dan untuk saya pribadi buat Kapolres yang baru tau kinerja dan sepak terjangnya beliau”, Kata AKBP Tofik Sukendar, S.IK.

Lain lagi dengan Kapolres Sampang yang baru AKBP Budi Wardiman, SH, S.IK mengatakan, “Terima kasih kepada rekan-rekan media atau pers dan saya minta kerja sama serta Dukungannya, dan saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya secara optimal, Selain saya mohon juga kepada Bapak Dandim 0828 Sampang Letkol Inf Indramabudi untuk bersinergi dalam satu tugas, apalagi sekarang kita akan menghadapi pemilukada secara serentak untuk pengamanannya terutama kabupaten Sampang yang kondusif”, ujar AKBP Budi Wardiman, SH, S.IK.
Sedangkan Dandim 0828 Sampang Letkol Inf Indramabudi mengutarakan, “Kami beserta anggota saya di jajaran TNI akan terus siap sejalan dengan kepolisian seratus persen serta tulus dan ikhlas, karena kita ini sama- sama Abdi Negara yang bertugas untuk stabilitas keamanan bangsa Indonesia pada umumnya dan kabupaten Sampang Pada khususnya “, Kata Dandim 0828 Sampang Letkol Inf Indramabudi.
Dalam penyambutan serah terima jabatan tersebut disuguhkan kesenian Sapi Sonok dan dihadiri oleh seluruh jajaran Kepolisian yang ada di Sampang, tak lupa pula di hadiri oleh para tamu undangan dan juga awak media. Acara tersebut selesai pada jam 10.00 Wib dan diakhiri dengan foto bersama. (is_one)