Malam Pengantar Tugas Kapolres Sampang

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Bertempat di Aula Pendopo Kabupaten Sampang di gelar acara malam pelepasan sekaligus penempatan tugas baru di jajaran Kepolisian, Kapolres yang lama AKBP Tofik Sukendar, S.IK di ganti oleh Kapolres yang baru yaitu AKBP Budi Wardiman, SH, S.IK, acara malam pelepasan tugas tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (17 /01/2018) dan di mulai sejak jam 19.00 Wib. 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bapak Bupati Sampang (H. Fadhilah Budiono), beserta seluruh SKPD Sampang, DANDIM 0828 (Letkol Inf Indramabudi) beserta anggota TNI, seluruh Kepala perbankan yang ada di kabupaten Sampang, Kepala Pertamina wilayah kabupaten sampang, dan tak lupa pula wakapolres Sampang beserta jajaran anggotanya.

Bapak Bupati Sampang dalam sambutannya mengatakan, “Saya selaku Bupati Sampang sangat berterima kasih kepada Bapak AKBP Tofik Sukendar, S.IK Karena dia sudah menjalani dan mengemban tugas dengan baik selama 1,5 tahun menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Sampang, dan dengan pergantian jabatan dengan Kapolres Sampang yang baru ini yaitu Bapak AKBP Budi Wardiman, SH, S.IK , akan menjadikan Sampang yang lebih baik, aman serta kondusif “, Kata Beliau selaku Bupati Sampang.

Sedangkan Kapolres Sampang yang lama AKBP Tofik Sukendar, S.IK dalam sambutannya, Beliau sangat terenyuh dan terharu atas pelepasannya yang cukup meriah sekali, Beliau juga mengatakan,” Saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih khususnya Bapak Bupati Sampang beserta jajarannya, karena beliau memberikan tugas pengamanan kepada saya untuk memimpin Polres Sampang selama ini, dan saya pribadi akan selalu mengenang kabupaten Sampang sampai kapan dan dimanapun saya bertugas”, ujar AKBP Tofik Sukendar, S.IK.
Dalam acara Malam Pengantar Tugas Kapolres Sampang tersebut berakhir pada jam 22.30 Wib dan saling bersalaman dengan para undangan yang hadir untuk mengiringi kepindahan Bapak Kapolres Sampang yang lama AKBP Tofik Sukendar, S.IK ke Kabupaten Tulungagung, dan untuk Kapolres Sampang yang baru Bapak AKBP Budi Wardiman, SH, S.IK sebelumnya adalah Perwira dan menjabat di kesatuan Brigade Mobil (BRIMOB) di Mako Brimob Medaeng Surabaya. (Is One)