LIMA VISI MISI KANG NUR SOLEH DAN WARTONO UNTUK KOTA TEGAL KEDEPAN LEBIH SEJAHTRA

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Tegal : Selasa (9/1/2018). Deklarasi Kota Tegal Bersolawat bersama Paslon Wali Kota Tegal Dari Partai Golkar dan partai Hanura Kang Nur Soleh dan Wartono. Pada sambutan nya Kang Nur Soleh dan Wartono menyampaikan tekad pengabdianya untuk membangun Kota Tegal di depan para pendukungnya sebelum mendaftar kan diri ke Kantor KPU Kota Tegal. Satu tujuan Kita Yaitu Menang, kita mesti menang dulu dalam pemilihan ini baru kita bisa wujudkan Cita Cita kita untuk Masyarakat Kota Tegal untuk lebih sejahtera dalam segala hal, “Kami sangat berharap dengan dukungan masyarakat dan para Simpatisan Partai pengusung, Kami siap maju mengemban amanah kepercayaan masyarakat Kota Tegal”, ungkap Kang Nur Soleh.

Kami akan mewujudkan lima visi dan misi kita untuk Mensejahterakan masyarakat Kota Tegal, untuk yang pertama saya tegaskan agar anak usia 7 tahun harus bisa membaca Al- Qur’an dan semua biaya Pemerintah yang akan menanggung, kami akan sejahterakan masyarakat Kota Tegal dengan membeton jalan-jalan gang dan akan memfasilitasi dengan Lampu agar Kota Tegal terang dan jauh dari istilah remang-remang, serta akan mendorong investor yg masuk ke Kota Tegal agar senantiasa memanfaatkan sumber tenaga masyarakat Kota Tegal sehingga pengangguran bisa terentaskan dan akan memfasilitas biaya pengobatan selama kita memiliki SKTM maka kita berobat ke umah Sakit Kardinah atau yg lain di Kota Tegal itu gratis.

Saat beberapa hal itu di utarakan pada deklarasi tersebut langsung mendapat sambutan antuasias dan sorak ramai dari ratusan Warga Masyarakat yang hadir di acara deklarasi itu. Dengan kita mendasari diri kita pada Al-qur’an sebagai dasar dan menjadikan landasan majunya Paslon Nur Soleh dan Wartono sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal dimasa kepemimpinannya kelak, senantiasa akan berjalan berlandaskan aturan hukum yang berlaku dan ajaran Al-qur’an Tandas Nur Soleh penuh semangat.

“Disisi lain Hadir pula puluhan tukang becak ikut mendukung Paslon Kang Nur dan Wartono dengan alasan nasib mereka ada dibawah pemimpin yang berhati mulia dan peduli kepada rakyat miskin peduli dengan nasib wong cilik maka kami para tukang becak dan masyarakat kecil datang untuk memberikan dukungan pada Kang Nur Soleh “. Ungkap Mang Udin Sugro salah satu tukang becak yg hadir diantara kerumunan puluhan tukang becak yang datang saat pendaftaran Paslon Nur Soleh – Wartono.

Kami merasa yakin saja, kalau Calon Wali Kota bila berbicaranya berdasar Al-qur’an maka Kami yakin nasib kami sebagai tukang Becak dan wong cilik akan diperhatikan, “Mudah-mudahan kedepan kami ditata diperhatikan dan suara Kami didengarkan”. Imbuh Mang Udin Sugro Sembari menyerukan kata salam sholawat bersama rekan-rekan lainya. (Biro Kota Tegal)