PEMBUKAAN POSKO PEMENANGAN KHOFIFAH-EMIL DARI PARTAI DEMOKRAT KOTA SURABAYA

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Surabaya : Hari ini sabtu tanggal 23 desember 2017 pukul.10.00 WIB yang bertempat di kantor DPC PD Kota Surabaya Jalan Sumatera no. 48 surabaya telah di adakan acara pembukaan posko pemenangan KHOFIFAH-EMIL.

Selaku ketua dalam acara ini adalah ibu Dr. RATIH RETNOWATI Dra,MSi. dan bpk H. DEDY PRASETYO,SH,MH. Selaku sekretaris DPC dari partai demokrat kota surabaya.
Ikut hadir dalam acara ini adalah ketua DPC PD kota surabaya beserta anggotanya
ketua KSB PD kota surabaya beserta anggotanya ketua KSB DPRt PD kota surabaya.

Besar harapan bagi ketua panitia atas kehadiran ibu Dra. Hj KHOFIFAH INDAR PARAWANSA dan bpk DR. EMIL ELESTINO DARDAK,M.Sc sebagai CAGUB Dan CAWAGUB provinsi jawa timur tahun 2018 untuk bisa hadir dalam acara pembukaan posko pemenangan ini.

Sambil menunggu kehadiran CAGUB dan CAWAGUB Para kader dan simpatisan anggota dari partai demokrat telah Di hibur oleh OM LAROSE dan artis dari jawa timur untuk mengurangi kejenuhan karena terlalu lama menunggu.

Waktu sudah beranjak siang ternyata CAGUB dan CAWAGUB tidak bisa hadir dalam acara ini di karenakan ada pertemuan di daerah lain dan tidak bisa di tinggal. Tapi kehadiran ibu ARUMI BACHIN selaku istri dari bpk DR.EMIL ELESTINO DARDAK,M.Sc. Telah merubah suasana menjadi meriah.

Beliau hadir untuk mewakili suaminya
Ini adalah bukti semangat dari seorang istri yang mendukung penuh suaminya Untuk bisa menang menjadi CAGUB dan CAWAGUB provinsi jawa timur tahun 2018.

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh bpk FANDI UTOMO selaku anggota DPR RI dari partai demokrat mengharapkan kepada semua simpatisan dan kader dari partai demokrat harus optimis untuk bisa memenangkan pasangan KHOFIFAH-EMIL untuk provinsi jawa timur tahun 2018
Seperti juga yang di sampaikan oleh ibu DR.RATIH RETNOWATI,Dra,M.Si.

Beliau juga Akan melakukan konsolidasi internal kepada 154 ranting dari partai demokrat untuk wilayah surabaya Dan mengharapkan kepada seluruh Kader beserta anggota nya siap memenangkan pasangan KHOFIFAH-EMIL sebagai CAGUB dan CAWAGUB Provinsi Jawa Tumur tahun 2018 ungkap ibu Dr. RATIH RETNOWATI Dra
.MSi selaku Ketua DPC partai demokrat kota surabaya. (sahri/haris)