Peresmian dan Penandatangan Prasasti Rumah Sakit NINDHITA

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Kebutuhan akan Rumah Sakit di wilayah kabupaten Sampang sangatlah dibutuhkan, maka pada hari selasa (05/12/2017) di buka sekaligus diresmikanlah Rumah Sakit Swasta baru yang bertaraf Nasional yaitu Rumah Sakit “NINDHITA” yang beralamat di Jl. Syamsul Arifin no. 78 Sampang.
Hadir dalam acara tersebut Bapak Bupati Sampang (H. Fadhilah Budiono), Kapolsek Sampang (M. Iqbal Gunawan), Pasiter KODIM 0828 (Kapten Inf. Asmawi), Kepala Dinas Kesehatan (Dr. Firman Pria Abadi), segenap Dokter Sampang dan juga para Undangan.

Dalam sambutannya Andi Tri Sutrisno selaku direktur Rumah Sakit NINDHITA mengatakan, “Dalam menjalani pelayanan kesehatan, Rumah Sakit NINDHITA mempunyai visi dan misi serta moto dalam pengembangan amanah pelayanan publik untuk kesehatan masyarakat adalah merupakan tekad kami, tujuannya yaitu memberikan pelayanan yang memuaskan, bermutu, ramah dan manusiawi sebagai landasan untuk perkembangan rumah sakit ini.
Jadi agar fisik dapat tercapai Rumah Sakit NINDHITA akan menjalani perubahan di segala aspek di tengah keterbatasannya supaya berupaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi pasien, pengunjung dan rumah sakit itu sendiri, juga akan memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan dengan mengedepankan nilai disiplin, tanggung jawab, jujur, kerja sama dalam bingkai memberikan pelayanan yang bermutu.
Selain itu beliau mengatakan, terbuka dengan lapang dada menerima kritik dan saran demi perbaikan pelayanan Rumah Sakit NINDHITA ke depannya”, Ujar Andi Tri Sutrisno.

Sedangkan sambutan Bupati Sampang yaitu, “Saya sangat salut pada Poliklinik ini belum genap satu tahun sudah menjadi rumah sakit di karena beberapa faktor salah satunya karena desakan kebutuhan akan pelayanan kesehatan dari masyarakat sehingga pihak direktur memperlihatkan dan memperhatikan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang sudah kurang mampu untuk menampung pasien.
Saya pribadi selaku Bupati Sampang mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada pihak pengelola karena telah ikut berperan serta membantu untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat Sampang, karena dengan begitu di rumah sakit swasta Nindita ini akan banyak dokter-dokter spesialis Yang Tidak diragukan lagi akan kredibilitasnya”, Ujar H. Fadhilah Budiono.

Pada jam 09.00 Wib Bapak Bupati Sampang menandatangani Prasasti dengan pihak pengelola (Dr. Andi Tri Sutrisno /Dr. Turah), sekaligus meresmikan Rumah Sakit NINDHITA dan pemotongan Tumpeng yang di ikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan Sampang, Kapolsek dan Pasiter KODIM 0828 Sampang serta acara berakhir pada jam 10.00 Wib.