KABUPATEN BREBES MENDAPAT PUJIAN DARI SEPONSOR NEFERTITI PARIS DAN KOMUNITAS FASHION INDONESIA DENGAN “BATIK BANGSIN NYA” DALAM ACARA BEKASI FASHION WEEK 2017 DI REVO TOWN MALL BEKASI.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Bekasi : Jum’at (24/112017). Perhelatan Akbar para Desainer dari berbagai Kota di Indonesia Bersatu dalam acara *Bekasi Fashion Week 2017*.Acara yang diselenggarakan Revo Town Mall Bekasi bersama Nefertiti paris dan Komunitas Fashion Indonesia selama tiga hari 23-26 November 2017 cukup menarik perhatian para pengunjung.

Para Desainer peserta *BFW 2017* juga Sediakan space atau booth untuk menjajakan karya mereka.
Pada acara inti yang digelar di lantai atas Atrium Revo Town Mall Bekasi ialah “Fashion Show atau Peragaan Busana Karya Desainer dari berbagai kota.
Di awali dengan sambutan Direktur Revo Town Mall Bekasi, Bapak WISNU”

“Ini kali pertama diseleggarakannya event fashion dari beberapa Desainer di Indonesia. Mereka sengaja datang menampilkan karya terbaiknya di Revo Town Mall Bekasi dengan harapan semoga acara ini berkesan bagi para pengunjung semua,dan kedepannya Revo Town Mall akan sangat mengapresiasi kepada Desainer- desainer baru yang tampil di acara tersebut dan Direktur juga memberikan beberapa penghargaan kepada desainer desainer dalam acara “BFW”2017 itu.

Juga berusaha memberikan fasilitas semaksimal mungkin untuk terselenggaranya acara ini.
Gelaran Fashion Show yang diikuti oleh 30 Desainer dari berbagai kota dengan bintang tamu Desainer Cilik “AQILLA” Beliau yang pernah menampilkan karyanya di negara Rusia.
Buah karya Desainer “INAYA Design feat LISTYA” dari SMKN1 Kersana Kab.Brebes ini cukup menarik perhatian pengunjung, dengan mengusung tema kedaerahan Brebes yang kental dengan kehidupan pedesaan atau pertanian dan kearifan lokal Brebes namun masih terlihat kekinian.

Karya “INAYA feat LISTYA” Kali ini sengaja menggunakan material bahan dari *Batik BangSin* (Batik Bawang Telur Asin).
Hasil karya “ALI HASBI ASHIDDIQI” promosikan langsung Batik Bangsin nya dalam acara itu.

Dari pihak sponsor Bapak David dari Nefertiti Paris langsung memberikan pujian khusus pada karya Batik BangSin yang di bawa Ali dari Kab.Brebes.
Dan alhamdhulillah setelah di jadikanya batik kami Jadi martial utama “INAYA DESIGN FEAT LISTYA” DALAM ACARA BEKASI FASHION WEEK 2017 ini mulai banyak lah pengunjung mendatangi Booth kami dalam acara pagelaran ini ungkap Ali.”(fier)