PLT WALI KOTA TEGAL MERESMIKAN GEDUNG SERBAGUNA SMA N 2 KOTA TEGAL.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH KOTA TEGAL: Kamis ( 9/11/2017 ).Plt. Walikota Tegal,  Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd,Meresmikan gedung serba guna SMA N 2 Kota Tegal Gedung yang sudah lama dinantikan oleh segenap masyarakat,sekolah dan segenap komite.

Hal ini merupakan suatu kebanggan tersediri bagi warga kota tegal khususnya,Dengan di bangunya gedung serba guna lantai dua ini yang di peruntukan buat kantor berada di lantai satu dan untuk ruang Auditorium serta ruang serbaguna berada di lantai dua itu berharap bisa bermanfaat buat kita semua.

Kang Nursholeh yang juga salah satu pengurus komite sekolah SMA N 2 Tegal menegaskan bahwa kedatangannya juga bentuk silaturahmi terhadap semua warga sekolah ini.

“Alhamdulillah pagi hari ini saya bisa bersilaturahmi dan bisa meresmikan secara langsung gedung serbaguna dan megah, ini, karena sejak dahulu kita hanya memimpikan mempunyai gedung serbaguna ini. Maka dari itu kita harus pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Kang Nursholeh mengawali sambutanya.

Dia juga berharap disamping digunakan oleh sekolah, gedung ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat sekitar sekolah, “Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya harapannya gedung ini juga dapat digunakan oleh masyarakat sekitar,” ucap Kang Nursholeh sembari meningatkan bahwa disamping kita bisa membangun juga harus bisa memeliharanya.

Gedung Baru ini mengubah pintu masuk SMA N 2 Tegal dimana pintu masuk SMA N 2 Tegal yang sebelumnya menghadap timur, kini pintu masuk SMA N 2 menghadap ke Selatan sebagaimana disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal, Sri Utakari Amanah.

Menurut kepala sekolah pembangunan gedung ini merupakan bantuan dari dana APBN dengan menelan anggaran Rp. 2 Milyar rupiah.

Sementara itu Ketua komite SMA N 2 Drs. H. Durahman juga menyampaikan rasa bahagianya bisa terwujud pembangunan gedung serbaguna yang megah ini karena sesungguhnya tidak mudah bisa mewujudkannya impian ini tanpa dorongan dari semua aspek tandasnya.

Dilajutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kang Nursholeh dan diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal dan Ketua komite serta doa penutupan oleh bpk.Abdul Ghofir.”Firdaus”